Francesco Totti Belum Mau Untuk Pensiun

Harianbola77.comFrancesco Totti memang sudahlah tidak muda lagi, dia kini sudah berusia 40 tahun. Akan tetapi, kapten AS Roma itu merasa bahwa dirinya masih mampu untuk memberikan banyak hal di atas lapangan hijau.

Kontrak Francesco Totti bersama AS Roma akan segera habis pada akhir musim nanti. Banyak pihak yang berspekulasi kalau ini merupakan musim yang terakhir Totti sebagai berkarier sebagai pesepakbola profesional. Akan tetapi menurut Totti sendiri, itu belum dapat dipastikan.

“Tidak ada yang pasti dalam dunia sepakbola. Tahun lalu, saya dianggap sudah habis,namun saya masih bisa membuktikannya bahwa saya masih bisa bermain. Itu adalah hal yang wajar di dunia sepakbola, apalagi jika kenyataan tidak sesuai dengan harapan. Semua orang bebas berpendapat,” kata Totti seperti dikutip Harianbola77.com.

Baca Juga : Chelsea Akan Jual Matic ke MU Untuk Mendapatkan Nainggolan

“Saya percaya kepada jiwa dan raga saya. Bahwa saya masih bisa untuk memberikan banyak hal dan saya juga hingga saat ini masih merasa baik-baik saja, jadi kenapa harus pensiun?”

Francesco Totti sudah selama 25 musim memperkuat Roma. Begitu banyak yang sudah diberikannnya, tapi dia mengatakan bahwa itu belum semua.

Francesco Totti (lahir di Roma, Italia, 27 September 1976; umur 40 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Italia yang saat ini membela tim AS Roma. Sebagai pemain kelahiran Roma dan lulusan akademi sepakbola AS Roma, Totti hingga kini dikenal sebagai simbol AS Roma dan mendapatkan julukan “Sang Pangeran Roma” oleh tifosi setia klub tersebut. Bersama Gabriel Batistuta, Hidetoshi Nakata, dan Cafu, Totti mengantarkan klub ibukota Italia itu meraih gelar Serie-A yang ketiga pada tahun 2001.

Totti pernah mendapatkan sepatu emas pada musim 2006-2007 dengan mencetak 26 gol di Serie A. Dirinya merupakan pemain Italia kedua yang mendapatkannya setelah Luca Toni pada musim sebelumnya. Totti melakukan debutnya bersama AS Roma pada musim 1992-93 dan akan terus bermain di Roma hingga bulan Juni 2016.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*