Fabinho Menolak Real Madrid

Harianbola77.com – Fabinho bek kanan dari klub AS Monaco. Mengatakan bahwa dirinya bisa saja memiliki masa depan yang berbeda apabila ketika masih berusia belia dirinya menerima lamaran dari Real Madrid. Akan tetapi dia lebih memilih untuk mengembangkan dirinya di Stade Louis II. Berstatus sebagai pemain pinjaman dari Rio Ave. Fabinho mendapatkan kesempatan untuk melakukan debut ketika berusia 19 tahun yakni pada tahun 2013. Tidak lama setelah Casemiro lulus dari Castilla.

Namun, tidak seperti kompatriotnya, pemain yang digadang-gadang sebagai penerus natural Dani Alves di tim nasional Brasil ini secara mengejutkan menampik El Real dan memutuskan hijrah menuju Ligue 1. “Itu musim pertama saya dimana saya bisa dianggap sebagai pemain pro. Awalnya memang sulit karena kompetisinya benar-benar berbeda,” kata Fabinho kepada Harianbola77.com.

Baca Juga : Gaya Hidup Penyebab Menurunnya Performa Boateng

“Saya harus mempelajari semuanya agar bisa mengikuti situasi yang ada. Itu merupakan sebuah pengalaman yang bagus, saya bisa saja bertahan dengan Castilla [tim B Real Madrid]. Akan tetapi saya ingin untuk mencari tantangan yang baru. Saya memang merasa bahwa ini¬†terlalu dini , akan tetapi saat itu saya ingin sekali pindah ke Monaco.”

Fabinho sekarang telah mengoleksi empat cap untuk Brasil dan dianggap sebagai salah satu full-back paling menjanjikan di kancah sepakbola Eropa. Dan Bek kanan asal Brasil tersebut dianggap sebagai penerus natural Dani Alves. Sehingga mengundang ketertarikan dari berbagai klub Elit Eropa diantaranya Manchester United, akan tetapi dia hanya fokus pada upaya Monaco memburu titel Liga Prancis.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*